Senin, 14 Januari 2013

Malam Minggu


Apa yang kalian pikirkan tentang malam minggu? menurut saya sebagian banyak orang didunia terutama kalangan anak mudah sangat menantikan malam yang satu ini, mereka berfikir bahwa malam ini merupakan suatu malam yang spesial. Saya sendiripun tidak mengerti apa yang spesial dari malam minggu, apakah karena besoknya hari libur atau hari minggu? bagi saya sama saja, kalau memang dikarenakan besoknya hari minggu lalu bagaimana dengan malam-malam biasanya yang kenyataannya besok penganggalannya itu adalah merah?
Malam minggu juga memiliki banyak cerita dan kisah bagi sebagian banyak orang terutama pada kalangan anak-anak muda, sehingga malam minggu akan selalu dinanti-nanti oleh mereka. Banyak fakta unik yang terjadi pada malam minggu, menurut saya diantaranya pada malam tersebut orang akan lebih banyak beraktifitas diluar rumah, kedua bagi yang ingin membuat acara mereka akan lebih banyak memilih malam minggu sebagai harinya, ketiga setiap pasangan dari yang mudah sampai yang tuapun mereka akan memilih malam minggu sebagai malam yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama dan masih banyak fakta lainnya lagi mengenai malam minggu, namun tidak berarti malam minggu akan selalu menjanjikan suasana yang menyenangkan terutama bagi diri saya pribadi.
Pada dasarnya setiap orang memiliki pandangan tersendiri mengenai malam yang satu ini, jadi apa tanggap mu?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar