Senin, 14 Januari 2013

Catatan Kecil


Untuk memulai hari dengan membekali diri dengan semangat merupakan sebuah tantangan tersendiri yang saya alami dalam hidup ini. dari waktu saya membuka mata sampai terlelap kembali dimalam hari banyak kejadian-kejadian tidak terduga yang seringkali terjadi, baik dirumah maupaun dikampus, dari kehabisan sabun mandi, kehabisan pasta gigi, lupa menyisir rambut, lupa sarapan, lupa membawa dompet, handphone, bahkan saya lupa kapan terakhir kali saya menyimpan sepatu.
Sesampainya dijalan saya harus berjuang keras untuk menuju kampus secepatnya namun tidak semudah itu karena saya harus menunggu angkutan kota yang lewat dan tentunya semua itu memubutuhkan waktu yang lumayan lama. Apabila sesampainya dikampus selalu ada sesuatu hal yang dilupakan, baik itu tentang tugas maupun buku catatan yang harus dibawa, tentunya semua itu membuat hari-hari saya semakin berantakan, dan ditambah lagi tinngakh laku dosen dan teman yang terkadang membuat diri ini tidak nyaman berlama-lama dikmapus. Namun tidak berarti semua kejadian yang saya alami adalah kesialan dan hal-hal yang membosankan karena saya percaya banyak hal-hal menarik dari kejadian tersebut yang terkadanag membuat saya berfikir untuk mengambil pelajaran dari semua itu.
Lalu pertanyaannya, apakah saya masih memiliki semangat yang tersisa? jawabannya tentu masih ada, karena semangat itu akan saya siapkan untuk kejutan-kejutan dihari-hari berikutnya. Inilah hari ku, bagaiman dengan hari mu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar